Showing posts with label SELEB. Show all posts
Showing posts with label SELEB. Show all posts

5 Artis Yang Berbisnis Pakaian Anak - Anak

Profesi artis memang masih sangat menggiurkan. Apa lagi kalau bukan karena honornya yang berjumlah fantastis. Belum lagi bonus menjadi terkenal dan diidolakan banyak orang. Namun, belakangan banyak artis yang juga melirik bisnis. Dengan menggunakan nama besarnya sebagai artis, para selebritis berlomba-lomba membuka usaha sampingan. Beberapa ada yang membuka usaha di bidang kuliner, sisanya tertarik berbisnis di bidang fashion.

5 Artis Yang Berbisnis Pakaian Anak - Anak

Deretan artis di bawah ini rupanya terinspirasi dari anak-anaknya. Saking hobinya mendandani anak sendiri, artis-artis di bawah ini akhirnya tergerak membuka butik anak-anak yang menggunakan buah hati sendiri sebagai modelnya. Wuih, serunya bisa mendandani anak sendiri sambil berbisnis, ya. Siapa saja sih artis-artis yang akhirnya membuka bisnis baju untuk anak-anak? Ini dia daftarnya.

1. Dandan Gemesin ala Gempita

5 Artis Yang Berbisnis Pakaian Anak - Anak

Tahu kan si gemesin dan lucu, Gempita Nora Marten? Yap, putri pertama pasangan Gisela dan Gading Martin ini sudah mencuri perhatian sejak lahir. Makin gede, Gempita semakin punya banyak penggemar. Kepopulerannya kini malah mengalahkan Gisela dan Gading yang sudah lebih dulu ke dunia hiburan. Sebagai putri pertama, Gempita pun membuat Gisela semangat sebagai ibu baru.

Gempita pun tampak makin gemesin dengan dandanan dari sang mama. Hal ini pula lah yang membuat Gisela tergerak untuk membuka butik anak-anak dengan Gempita sebagai modelnya. Nah, yang mau putri kecilnya selucu dan seimut Gempita, bisa nih borong baju-baju genitnya di Online Shop, atau gerai-gerai yang dibuka, ya.

2. Mbul Ganteng Mirip Papa Raffi Ahmad

5 Artis Yang Berbisnis Pakaian Anak - Anak

Sudah bukan rahasia lagi, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memiki bisnis yang tak terhitung jumlahnya. Dari kuliner, seperti Bakmi RN hingga properti dimiliki oleh pasangan artis hits dan tajir yang satu ini. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bahkan membuka bisnis di bidang kecantikan. Pasangan ini sudah mengeluarkan produk masker kefir RANS yang laris manis. Bidang fashion pun tak lupa dilirik oleh Raffi dan Nagita.

Setelah sukses meluncurkan koleksi RA Jeans yang dipasarkan di berbagai department store, kini Raffi pun sudah merilis baju untuk anak-anak yang terinspirasi dari si mbul, Rafathar, buah cinta pertamanya dengan Nagita Slavina, yang diberi nama RA Junior. Wah, mbul makin ganteng saja, ya. Bakal saingan ganteng dengan sang papa Raffi Ahmad, nih.

3. Lucu dan Sholeh Seperti sang Abi

5 Artis Yang Berbisnis Pakaian Anak - Anak

Pasangan artis lainnya yang nggak kalah pintar berbisnis adalah Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar. Sudah sederetan bisnis yang dibangun oleh pasangan artis yang satu ini. Salah satunya adalah bisnis oleh-oleh Malang Strudel. Shireen Sungkar pun sudah membuka bisnis di bidang fashion bersama sang kakak, Zaskia Sungkar yang diberi nama Zashi.Id.

Di sini Shireen dan Zaskia menyediakan berbagai busana muslim yang tetap trendy dan cantik. Kini, Shireen dan Teuku Wisnu pun membuka usaha yang menjual baju-baju muslim untuk anak-anak yang diberi nama Gerai Al Fatih Kids. Lucu banget, katalog Gerai Al Fatih Kids ini menggunakan Adam, buah hati pertama pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar sebagai modelnya.

4. Belajar Berhijab Sejak Dini

5 Artis Yang Berbisnis Pakaian Anak - Anak

Belakangan memang banyak artis yang tertarik membuka bisnis di bidang fashion. Selain pasangan Raffi Ahmad – Nagita Slavina dan Teuku Wisnu – Shireen Sungkar yang membuka butik untuk dewasa, juga anak-anak, ada juga Oki Setiana Dewi. Butik Oki Setiana Dewi bahkan sudah ada di beberapa kota besar di Indonesia. Yap, busana muslim memang sedang banyak diminati seiring dengan banyaknya hijaber di tanah air.

Oki Setiana Dewi pun akhirnya tergerak membuka butik untuk para muslimah-muslimah. Tak hanya itu, Oki Setiana Dewi akhirnya juga membuka untuk anak-anak. Hal ini dimulai sejak Oki Setiana Dewi membiasakan buah hatinya berhijab sejak bayi. Karena banyak yang menanyakan hijab-hijab ramah anak-anak yang dipakai buah hatinya, Oki pun akhirnya membuka usaha di bidang ini.

5. Syari Sejak Kecil ala Lyra Virna

5 Artis Yang Berbisnis Pakaian Anak - Anak

Lyra Virna merupakan salah satu artis cantik yang berhijrah, dan kini selalu tampil dengan busana muslim syarinya. Lyra Virna pun melek dengan peluang bisnis di bidang fashion muslim. Istri cantik dari Fadlan Muhammad ini pun membuka butik busana muslim syari yang laris manis.

Selain untuk dewasa, Lyra Virna Syar’i ini juga menyediakan busana muslim untuk anak-anak. Butik milik Lyra Virna ini pun bahkan menyediakan bagi keluarga yang mau kompakan pakai busana muslim yang sama. Lyra dan putrinya sering menjadi model untuk usahanya ini. Model busana muslim syar’i ala Lyra Virna ini katanya yang paling laris di kalangan hijaber tanah air, lho.

Well, itu dia para selebritis yang memutuskan untuk membuka usaha baju untuk anak-anak karena terinspirasi dari buah hati sendiri. Wah, bagaimana, kamu berani coba berbisnis juga?

Sumber

5 Gosip Tak Sedap Yang Menghujani Umi Pipik Setelah Kepergian Suaminya

Tak banyak ustad yang memiliki penggemar sebanyak artis. Namun, bisa dipastikan bahwa almarhum ustad Jefry memang dicintai oleh seluruh masyarakat Indonesia. Hal ini terlihat di hari meninggalnya sang ustad, seluruh penggemarnya mengantar Uje ke peristirahatan terakhir hingga memenuhi jalanan. Makamnya pun tak pernah sepi. Sebagai ustad, Uje memang tak hanya menunjukkan sisi baik dari dirinya. Uje bahkan membagi masa lalunya yang kelam, agar bisa menjadi pelajaran bagi orang lain.

5 Gosip Tak Sedap Yang Menghujani Umi Pipik Setelah Kepergian Suaminya

Kematian Uje jelas sangat membuat Umi Pipik terpukul. Wanita yang menjadi bidadari surganya Ustad Uje ini terlihat sangat sedih, namun sekaligus harus menjadi kuat di depan anak-anak yang saat itu masih kecil. Bagaimana pun, kini anak-anak hanya memiliki dirinya sebagai orang tua tunggal. Sayangnya, sepeninggal Ustad Uje, Umi Pipik harus mengalami berbagai hal tak enak dalam menjalani hidupnya sebagai janda. Apa saja sih?

1. Sempat Konflik dengan Keluarga Almarhum Suami

5 Gosip Tak Sedap Yang Menghujani Umi Pipik Setelah Kepergian Suaminya

Belum lama Uje kembali pulang ke Rahmatullah, hubungan Umi Pipik dan Umi Tatu, Ibunda Ustad Uje sudah dikabarkan tak harmonis. Umi Tatu bahkan menyatakan bahwa dirinya sempat diteror oleh menantunya tersebut lewat pesan singkat. Bahka pemugaran makam Uje juga sempat menjadi biang keributan di antara Umi Pipik dan Umi Tatu.

Tak hanya dari Umi Pipik, juga Umi Tatu menyatakan secara langsung di depan media tentang kekecewaannya terhadap sikap cucunya, Abizar. “Abizar bilang, ‘Umi kok bangun kuburan abi (Uje) nggak bilang-bilang’. Itu siapa yang ngajarin Abizar bisa bilang seperti itu,” jelas Umi Tatu. Tak hanya dengan mertuanya, Umi Pipik pun dikabarkan tak akur dengan kakak iparnya, yaitu Ustad Aswan.

2. Rumah Terbakar Hingga Harus Mengungsi

5 Gosip Tak Sedap Yang Menghujani Umi Pipik Setelah Kepergian Suaminya

Di tahun 2014 lalu, Umi Pipik kembali mendapat musibah. Ada yang dengan sengaja menyulut api hingga membakar rumah yang sedang ditempatinya bersama dengan anak-anak. Api yang menyulut dan membakar rumah terjadi di tengah malam sehingga para penghuni rumah telat menyadari, tiba-tiba saja keadaan sudah sangat panas. Dibantu Opick, sahabat Uje, Umi Pipik dan anak-anak harus loncat dari lantai dua agar bisa keluar dari rumah yang sedang terbakar.

Umi Pipik dan anak-anak akhirnya harus mengungsi. Beruntung, Rossa menawarkan Umi Pipik dan anak-anak untuk menempati salah satu rumahnya yang kosong. Diketahui selanjutnya bahwa ada pegawai yang merasa sakit hati dengan Umi Pipik, sehingga nekad menyulut api di rumah tersebut.

3. Digosipkan Sudah Dinikahi Bos Tambang

5 Gosip Tak Sedap Yang Menghujani Umi Pipik Setelah Kepergian Suaminya

Setelah menyandang status janda ditinggal mati sejak tahun 2013 lalu, Umi Pipik memang belum memperlihatkan tanda-tanda mempunyai pendamping lagi. Namun, tiba-tiba terdengar kabar bahwa Umi Pipik sudah dinikahi oleh seorang bos tambang yang kaya raya. Gosip ini dibantah keras oleh Umi Pipik, yang saat itu didampingi oleh Indadari, sahabatnya.

Dikonfirmasi pada adik Uje, yaitu Fajar Sidiq, mengaku tak tahu menahu namun tetap mendoakan yang terbaik. “Kalau saya pribadi hanya mendapat info dari orang lain dan untuk kepastiannya nggak tahu. Bicara menikah memang kalau hukum negara dengan surat, tapi kalau menurut hukum Allah kan hanya butuh saksi. Apalagi maaf Pipik seorang janda, semoga rumah tangganya sakinah, mawadah dan warahmah.” jawab Fajar Sidiq.

4. Dikabarkan Dekat Hingga Menikah dengan Sunu yang Sudah Beristri

5 Gosip Tak Sedap Yang Menghujani Umi Pipik Setelah Kepergian Suaminya

Tak hanya dengan Bos Tambang yang kaya raya, Umi Pipik juga sudah berkali-kali dikabarkan dekat, hingga menikah siri dengan mantan vokalis Matta Band, Sunu. Seperti yang diketahui, Sunu merupakan salah satu dari banyak artis yang memutuskan hijrah dan lebih fokus dengan agama. Bukan lagu cinta, Sunu kini bernyanyi lagu-lagu bertema religi dengan vokalis Nine Ball yang juga sudah memutuskan untuk hijrah. Kabar pernikahan Sunu dan Umi Pipik ini memang bukan berita baru.

Namun, hingga kini tak ada konfirmasi dari Umi Pipik, maupun Sunu. Postingan akun gosip Lambe Turah yang menyatakan Suni bahkan sudah meninggalkan istrinya untuk bersama dengan Umi Pipik ini malah membuat netizen penasaran tentang kebenaran kabar pernikahan tersebut.

5. Disebut-sebut Sedang Hamil

5 Gosip Tak Sedap Yang Menghujani Umi Pipik Setelah Kepergian Suaminya

Tak hanya disebut sudah dinikahi secara siri oleh seorang bos tambang, juga Sunu, Umi Pipik pun disebut-sebut sudah berbadan dua, hamil. Indadari, sahabat Umi Pipik menyatakan bahwa Umi Pipik malah semakin kurus. Pengacara Umi Pipik pun menyatakan bahwa berita tentang pernikahan dan kehamilan tersebut tidaklah benar.

“Enggak benar (gosip Umi Pipik hamil) itu. Itu gosip saja,” jelas Sandy, kuasa hukum Umi Pipik. Pengacara tersebut juga menjelaskan bahwa ia masih sering bertemu dengan Umi Pipik yang kini disibukkan menjaga keempat anaknya, dan memberikan dakwah-dakwah.

Wah, susah juga ya menjaga diri sebagai seorang yang berstatus janda. Umi Pipik banyak diterpa gosip tak enak. Bagaimana, kamu percaya atau tidak, nih?

Sumber

5 Artis Cantik Yang Malas Mandi, Gak Mandi Aja Gini Apalagi Kalau Mandi?

Kebersihan adalah sebagian dari iman. Ini lah pepatah yang sering kita dengar sejak kecil. Mandi pun merupakan salah satu cara untuk menjaga kebersihan diri, bukan? Apalagi bagi wanita, penampilan dan kebersihan seperti sudah menjadi syarat utama yang harus dilakukan sebelum keluar rumah. Cewek mana sih yang pede keluar rumah tanpa make up dan tak wangi? Rasanya tak ada, ya.

5 Artis Cantik Yang Malas Mandi, Gak Mandi Aja Gini Apalagi Kalau Mandi?

Tak boleh mandi dirasakan oleh pedangdut seksi kita, Dewi Perssik. Yap, beberapa waktu lalu, Dewi melakukan operasi sedot lemak, dan badannya masih belum boleh kena air. Dewi pun merasa gerah karena tak diperbolehkan mandi. Ternyata, ada banyak artis cantik yang dengan sengaja memilih tak mandi karena malas. Wah, cantik-cantik tapi ternyata malas kena air, lho. Hmm, siapa saja, ya?

1. Aktris Penari yang Cantik Eksotis

5 Artis Cantik Yang Malas Mandi, Gak Mandi Aja Gini Apalagi Kalau Mandi?

Prisia Nasution dikenal sebagai salah satu aktris papan atas tanah air. Berawal dari main di beberapa judul FTV, aktris yang juga atlit pencak silat satu ini berhasil menarik perhatian para pembuat film. Perannya sebagai Srintil di film layar lebar, Sang Penari, berhasil menaikkan popularitasnya dan mengukuhkan posisinya sebagai aktris berbakat yang dimiliki Indonesia. Si cantik yang beberapa waktu lalu melepas status jandanya ini ternyata nggak suka mandi, lho.

Prisia Nasution mengaku bahwa dirinya termasuk perempuan yang cuek dalam urusan penampilan. Dirinya jarang dandan dan tampil seadanya saat keluar rumah. “Pada dasarnya aku ini perempuan yang jarang dandan, bahkan, jarang mandi juga lho,” aku Prisia Nasution. Hmm, jarang mandi saja Prisia masih terlihat cantik, ya.

2. H0t Mama yang Bisa Lihat Hantu

5 Artis Cantik Yang Malas Mandi, Gak Mandi Aja Gini Apalagi Kalau Mandi?

Dikenal dari sinetron Cinta Fitri, wajah cantik Donita mulai banyak wira-wiri di layar kaca. Tak hanya sinetron, wajah dan aktingnya pun banyak meramaikan film layar lebar. Si cantik yang menikah dengan host terkenal tanah air, Adi Nugroho ini pun diketahui memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal ghaib. Donita juga termasuk artis yang mempunyai kulit putih bersih. Siapa yang sangka kalau Donita ini ternyata ogah mandi. Jangan salah sangka, Donita punya alasan sendiri, nih.

“Soalnya kalau mandi kulitku nggak tau mengapa tiba-tiba menjadi biru lebam. Sekarang,kalau mandi aku selalu menggunakan air hangat,” jelas Donita. Rupanya kulit Donita termasuk yang sangat sensitif. Ini juga yang menjadi alasan mengapa hot mama yang satu ini menghindari perawatan kulit di salon. Donita lebih memilih meluluri sendiri kulitnya dengan pasta buah yang berasal dari racikan tangannya.

3. Rocker Lady ini Memang Malas Mandi

5 Artis Cantik Yang Malas Mandi, Gak Mandi Aja Gini Apalagi Kalau Mandi?

Indonesia memang memiliki banyak rocker lady yang memeriahkan blantika musik tanah air. Salah satunya adalah Melanie Subono, anak dari promotor kenamaan Adrie Subono. Rocker lady yang satu ini memang dikenal suka tampil dengan penampilan yang rock abis.

Berantakan, dan nggak mandi. Padahal diakuinya dirinya sangat menyukai olahraga air, seperti berenang. Tapi, kok nggak suka basah karena mandi? “Gue suka banget dengan olah raga air, tapi gue nggak suka mandi” jelas Melanie. Melanie bahkan tak mempermasalahkan jika badannya mulai bau tak sedap.

Waduh! Melanie pun mengaku, sejak dirinya divonis terkena kanker beberapa waktu lalu, ia lebih sering berenang dan sudah merasa seperti setengah ikan. Melanie bahkan sempat menjadi atlit renang, lho.

4. Si Centil Cantik di CherryBelle

5 Artis Cantik Yang Malas Mandi, Gak Mandi Aja Gini Apalagi Kalau Mandi?

Salah satu hal yang menonjol dari setiap girlband adalah anggotanya yang selalu cantik dan seksi. Pun girlband Cherrybelle yang sempat hits di Indonesia. Girlband satu ini digawangi oleh 9 gadis cantik dan energik, salah satunya adalah Christy Cherrybelle. Member Cherrybelle yang baru menikah beberapa waktu lalu ini juga nggak suka mandi, lho.

Hal ini pun sudah diketahui oleh member Cherrybelle lainnya dan seperti menjadi nama belakang Christy. Namun, bukannya risih dan malu, hal ini malah membuat Christy tertawa dan menjadikan hal tersebut sebagai bahan bercanda dengan teman-temannya. Hmm, kira-kira setelah menikah dan punya suami seperti sekarang, Ciki masih malas mandi seperti sebelumnya, ya?

5. Mandinya Kudu Pakai Air Panas

5 Artis Cantik Yang Malas Mandi, Gak Mandi Aja Gini Apalagi Kalau Mandi?

Tak bisa dipungkiri, dangdut belakangan memang menjadi hits di Indonesia. Apalagi belakangan banyak pedangdut pendatang baru yang menyuguhkan dandgut segar, seperti Ayu Ting Ting, Cita Citata, dan juga Zaskia Gotix. Cita Citata bahkan langsung menggebrak dunia musik tanah air dengan single perdananya, Sakitnya Tuh Di Sini. Single perdana milik Cita Citata pun diputar di mana saja dan menjadi lagu hits. Siapapun bisa menyanyikannya.

Namun, siapa yang sangka bahwa Cita Citata merupakan artis yang juga malas mandi. Cita mengaku paling malas jika disuruh mandi dan harus diseret terlebih dahulu. “Aku memang susah mandi. Mesti pakai air panas. Suka ditarik sama nyokap, tapi suka bilang ntar aja. Tunggu dibikinin air panas dulu,” jelas Cita Citata. Sekarang pun tugas ibundanya menyiapkan air panas sudah digantikan oleh asistennya.

Duh, ternyata artis cantik-cantik di atas bisa malas mandi juga, ya. Bisa boros parfume, dong. Bagaimana, kamu nggak seperti mereka, kan?

10 Foto Cantik Raisa Andriana Di Sosial Media

Raisa Andriana merupakan salah satu artis dan penyanyi yang memang sangat bertalenta di dunia musik. Tidak hanya suaranya yang sangat merdu dan indah, namun penyanyi ini juga memiliki wajah yang cantik dan menawan. Attitude nya di atas panggung maupun di luar panggung memukau semua orang.

Pelantun tembang berjudul LDR ini tidak aneh jika sangat disukai dan dikagumi oleh para lelaki. Wajah Raisa yang khas wanita Indonesia menjadi daya tarik tersendiri kenapa dia selalu tampil menawan ketika tampil di sejumlah media, khususnya di Televisi.

Berikut ini kami memiliki 10 Foto Raissa Andriana yang tampil cantik dengan berbagai pose dan style. Untuk Anda yang nge-fans banget sama Raisa silahkan follow saja Instagramnya: raisa6690

10 Foto Cantik Raisa Andriana Di Sosial Media
10 Foto Cantik Raisa Andriana Di Sosial Media
10 Foto Cantik Raisa Andriana Di Sosial Media
10 Foto Cantik Raisa Andriana Di Sosial Media
10 Foto Cantik Raisa Andriana Di Sosial Media
10 Foto Cantik Raisa Andriana Di Sosial Media
10 Foto Cantik Raisa Andriana Di Sosial Media
10 Foto Cantik Raisa Andriana Di Sosial Media
10 Foto Cantik Raisa Andriana Di Sosial Media
10 Foto Cantik Raisa Andriana Di Sosial Media

Source: IG: raisa6690

Ini Loh Presenter Cantik Yang Lagi Hot-Hotnya Banyak Dibicarain Sama Netizen!

Sepintas mungkin Anda tidak mengenal nama Fina Phillipe, karena dia terbilang orang baru di dunia pertelevisian. Profesi utamanya sebagai presenter yang mengisi beberapa acara di beberapa stasiun Televisi menarik perhatian sebagian besar Netizen karena memiliki wajah yang cantik. Jika Anda seorang penggemar acara bola, Anda tentunya sudah sedikit mengenalnya karena dia menjadi salah satu prensenter Euro 2016 waktu itu di sebuah stasiun televisi.

presenter wanita di acara euro 2016, siapa presenter cewek di euro 2016?, gosip fina phillipe, artis cantik yang populer, presenter cantik pembawa acara bola, artis pendatang baru, biodata fina phillipe

Namun tak hanya disitu, Fina juga pernah menjajal dunia akting dalam sebuah film yang bertitel "Silent Hero(es)" bersama Nirina Zubir. Meski baru sekali bermain film, namun Fina Phillipe mengaku ketagihan. "Karena sama, di dunia entertainment juga ya enggak jauh beda. Tapi aku lebih nyaman di film," ucap Fina sambil tersenyum.

presenter wanita di acara euro 2016, siapa presenter cewek di euro 2016?, gosip fina phillipe, artis cantik yang populer, presenter cantik pembawa acara bola, artis pendatang baru, biodata fina phillipe

Menurutnya, banyak pengalaman seru yang ia dapat dibandingkan pekerjaan sebelumnya menjadi presenter. Alhasil, Fina pun terus menerus mengikuti casting untuk dapat bermain film kembali. Memang belum ada tawaran kembali untuk Fina namun penampilan dia cukup menarik perhatian para Netizen, terutama para cowok-cowok.

presenter wanita di acara euro 2016, siapa presenter cewek di euro 2016?, gosip fina phillipe, artis cantik yang populer, presenter cantik pembawa acara bola, artis pendatang baru, biodata fina phillipe
presenter wanita di acara euro 2016, siapa presenter cewek di euro 2016?, gosip fina phillipe, artis cantik yang populer, presenter cantik pembawa acara bola, artis pendatang baru, biodata fina phillipe
presenter wanita di acara euro 2016, siapa presenter cewek di euro 2016?, gosip fina phillipe, artis cantik yang populer, presenter cantik pembawa acara bola, artis pendatang baru, biodata fina phillipe

Nah untuk Anda yang merasa fans nya Fina atau mungkin tertarik untuk mengikuti informasi pribadi tentang Fina, silahkan Anda follow aja Twitter dan Instagramnya @lafinaa biar bisa interaksi langsung dengan orangnya.