Showing posts with label FEATURES. Show all posts
Showing posts with label FEATURES. Show all posts

Lebih Suka Pelihara Kucing Daripada Anjing? Berarti Kamu…!?

Hewan peliharaan di rumah seperti anjing, kucing kira-kira kamu suka yang mana? Kucing apa anjing? Kebanyakan kalangan muslim lebih pilih kucing ya karena anjing di nilai najis. Tetapi dalam informasi menarik yang akan di bahas ini bukan soal najis.

Sebuah penelitian yang di lakukan oleh Carroll University di Wisconsin mengatakan bahwa mereka yang lebih suka memelihara kucing atau pecinta kucing dinilai lebih cerdas daripada mereka yang lebih memilih anjing yang justru di klaim lebih bersifat ceria.

Lebih Suka Pelihara Kucing Daripada Anjing? Berarti Kamu…!?

Pecinta kucing cenderung menggunakan inisiatif sendiri daripada mengikuti aturan yang ada. Penelitian ini melibatkan setidaknya 600 mahasiswa khususnya mereka yang hobi memelihara hewan di rumah. Pecinta kucing mendapat skor cukup tinggi untuk kecerdasannya.

Mengapa pecinta anjing lebih banyak di pelihara orang-orang ceria, menurut Profesor Denise Guastello, pecinta anjing karena mereka bisa pergi jalan-jalan dengan membawa anjing berkomunikasi dengan banyak orang. Sedangkan pecinta kucing lebih aktif diam di rumah membaca buku sambil tiduran, hal ini tidak perlu membawa kucing jalan-jalan.

“Pecinta anjing lebih ceria karena mereka suka pergi jalan-jalan, bicara dengan banyak orang, membawa anjing mereka. Sementara itu, jika Anda lebih introvert dan peka, Anda mungkin lebih suka di rumah membaca buku dan kucing Anda pun tak butuh pergi keluar untuk jalan-jalan,” katanya.

Anjing memang identik dengan alam bebas, bagi mereka yang suka bepergian memang cocok jika lebih suka pelihara anjing. Dengan kata lain, kucing lebih cocok jadi hewan peliharaan untuk orang-orang yang lebih suka tinggal di rumah. Sementara anjing lebih cocok untuk orang yang ekstrovert yang suka berinteraksi di luar rumah.


Source: PalingAneh

Ada Hal Unik Jika Anda Membandingkan Kepribadian Anak Tunggal dan Anak Kembar

Seorang anak yang memiliki saudara (entah kakak ataupun adik) mereka secara alami mampu belajar untuk bersosialisasi. Dengan memiliki saudara kandung tentunya akan sangat mudah menumbuhkan karakternya. Lalu bagaimana dengan anak kembar dan anak yang terlahir tunggal?
bedanya karakter anak tunggal dan anak kembar, bagaimana cara mengasuh anak kembar, cara mendapatkan anak kembar menurut islam, cara membuat anak kembar laki-laki dan perempuan, video cara membuat anak kembar, cara mendapatkan anak kembar tanpa ada keturunan, cara bercinta agar punya anak kembar, posisi untuk mendapatkan anak kembar, nama nama anak kembar, cara punya anak kembar tanpa ada keturunan, endolita.com
Kembar
Meskipun memiliki saudara kandung, tapi anak kembar biasanya tumbuh dengan kepribadian berbeda dari anak-anak yang lainnya. Layaknya seorang kakak, anak kembar yang lahir pertama secara alami memiliki sifat melindungi. Sedangkan anak kembar yang lahir belakangan akan lebih memiliki sifat layaknya seorang adik. Dalam artian, lebih manja.
Masalah yang biasa dihadapi anak kembar adalah selalu diperlakukan sama. Padahal tidak semua anak kembar memiliki kegemaran dan kemauan yang sama. Karena itu, biarkan saja si anak kembar memilih dan melakukan kegiatan yang benar-benar mereka sukai. Yang bisa membua mereka nyaman dengan hobinya. Anda harus lebih mencermati satu persatu dari anak kembar tersebut dan memperhatikan apa yang menjadi ketertarikan dan kelebihan yang dimilikinya masing-masing.

Anak tunggal

Anak tunggal biasanya memiliki sifat yang sedikit egois dan sulit untuk beradaptasi dengan lingkungan sosial. Namun tidak semuanya benar, karena nyatanya banyak anak tunggal yang memiliki karakter mirip dengan anak sulung. Tegas, ambisius, punya pendirian, dan mampu menjadi pemimpin.
Walaupun tidak memiliki saudara kandung seperti kakak ataupun adik, anak tunggal akan belajar bersosialiasi dari orangtua dan anggota keluarga lainnya. Karena anak tunggal banyak menghabiskan waktu dengan orangtuanya, tidak heran jika mereka lebih nyaman berinteraksi dengan orang dewasa.
Tidak sedikit juga anak tunggal yang bermasalah ketika harus bersosialiasi dengan anak seusianya. Hindari kondisi tersebut dengan membiasakan anak bergaul dengan teman sebayanya. Dengan mengundang saudara terdekat ataupun tetangga yang memiliki anak seusianya ke rumah kita. Dengan begitu, si anak tunggal tersebut memiliki kegiatan yang dapat mendukung kehidupan sosialnya serta membuatnya tidak merasa kesepian.
Setiap anak memiliki kepribadian yang berbeda. Entah itu perbedaan kepribadian anak kembar, anak tunggal, ataupun yang memiliki kakak-adik. Pastikan untuk tidak membanding-bandingkan antara anak satu dengan yang lainnya, karena mereka memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing

Ada 10 Gejala Yang Akan Wanita Rasakan Saat Sedang Hamil, Tugas Seorang Suami Ada Di Point No.11

gejala hamil pada wanita, gejala yang dirasakan wanita saat sedang hamil, tugas seorang suami saat isteri nya hamil, hamil muda tidak menjadi masalah
IMG via diamonita.blogspot.com

Hamil merupakan suatu anugerah bagi semua kaum perempuan, meskipun tak sedikit yang menganggapnya musibah bagi yang tak sengaja menginginkannya. Namun yang akan saya bahas disini adalah hamil yang anugerah, jadi Anda tak usah repot-repot menjauhkan anak kecil yang ada di samping Anda.

Kehamilan merupakan sebuah periode dimana seorang wanita membawa embrio di dalam rahimnya. Bagi suami istri yang baru pertama kali akan mendapatkan calon bayi, tentunya moment ini sangat ditunggu tunggu. Sehingga pada akhirnya mereka akan mencari tahu bahkan akan sangat protektif terhadap bakal calon bayi mereka di perut sang bunda.

Lalu gejala apa saja yang akan timbul saat masa kehamilan mulai terasa? Kapan si mahkluk asing mungil ini akan mulai berkembang di perut sang bunda? Ada 10 gejala yang akan wanita rasakan saat hamil:

1. Payudara membengkak dan lembut
rasa ngilu dan kesemutan di payudara adalah salah satu gejala awal. Bentuknya akan mulai berubah karena mulai mempersiapkan diri untuk menghasilkan ASI. Teksturnya akan berubah sedikit lembut dan sensitif selama beberapa bulan.

2. Mual Mual dan Sering meludah
Ini yg paling umum. Rasa mual diakibatkan karena peningkatan hormon HCG (Human Choironic Gonadotrophin). Efek pedih pada lapisan perut akan menimbulkan rasa mual ini. Biasanya rasa mual ini akan hilang saat memasuki trimester kedua kehamilan. Dan si Ibu hamil akan lebih sensitif terhadap bau-bauan tertentu. Terutama bau kentut.

3. Sembelit dan Kram Perut
Sembelit terjadi akibat peningkatan hormon progesterone. Hormon ini selain mengendurkan otot-otot rahim, juga berdampak pada mengendurnya otot dinding usus. Namun keuntungan dari keadaan ini adalah memungkinkan peyerapan nutrisi yang lebih baik saat hamil. Jadi jangan khawatir, itu normal koq.

4. Terlambat Haid
Yang ini harus Anda konsultasikan ke dokter. Anda bisa saja telat haid karena stres, diet atau gangguan hormonal. Selain itu, kadang beberapa wanita juga bisa mengalami pendarahan atau spotting (timbul bercak darah).

5. Buang Air Kecil Makin Sering
Saat hamil, janin yang tumbuh di rahim akan menekan kandung kemih sehingga frekuensi buang air kecil pun akan bertambah. Kandung kemih juga lebih cepat dipenuhi urine dan keinginan untuk buang air kecil menjadi lebih sering.

6. Perubahan Mood
Wanita hamil memiliki mood yang gampang berubah. Satu waktu merasa sangat bahagia, namun beberapa waktu kemudian marah-marah pengen nempeleng wajah suami hanya karena masalah sepele. Tidak perlu mengkhawatirkan perubahaan mood ini karena normal. Mood berubah karena terjadinya perubahan hormon secara drastis di tubuh wanita hamil tsb. Hal ini terjadi karena tubuh sedang menyesuaikan diri dengan kehadiran hormon baru.

7. Ngidam atau menolak makanan tertentu
Tanpa alasan yang jelas, mendadak wanita hamil akan sangat menginginkan makanan atau hal-hal tertentu, kadang keinginannya suka ada yang diluar nalar. Dulu tetangga saya ngidamnya pengen dibeliin bandros rasa stroberi dan kadang pengen jilatin tengkuk suaminya. Namun disini saya sarankan agar para suami (minimal) menuruti keinginan istrinya yg sedang hamil tersebut. Konon, katanya jika tidak dituruti, akan berpengaruh pada kesehatan si calon bayinya nanti.

8. Pusing dan sakit kepala
Gangguan pusing dan sakit kepala yang sering dirasakan oleh ibu hamil diakibatkan oleh faktor fisik; rasa lelah, mual, lapar dan tekanan darah, rendah. Bisa saja karena pasokan darah ke seluruh tubuh yang tiba-tiba meningkat.  Karena itu dijaga asupan makanannya.

9. Positif tes kehamilan
Hasil uji test pack menunjukkan tanda positif! Apakah itu artinya benar-benar hamil? Belum tentu! Anda baru akan mendapat jawaban yang akurat, setelah pergi ke dokter untuk melakukan pemeriksaan USG.

10. Ada janin yang berkembang di dalam rahim
Pemeriksaan USG menunjukkan titik kecil yang bergerak-gerak di dalam kantung kehamilan? Selamat! Jaga perkembangan si kecil hingga tiba waktunya bersalin ya, Mamiih!

gejala hamil pada wanita, gejala yang dirasakan wanita saat sedang hamil, tugas seorang suami saat isteri nya hamil, hamil muda tidak menjadi masalah
IMG via http://tabloid-nakita.com


Yang sepatutnya suami lakukan saat istrinya hamil apa?
Menghiburnya, memperhatikan gizinya, bersedia berbagi sebagian tugasnya, hindari pertengkaran, memberikan pijatan secara teratur kepada sang istri, dan yang lebih penting jangan 'jajan diluar' saat istri sedang hamil. Hehe, intinya Anda harus jadi satpamnya!

Nah itulah tanda awal gejala kehamilan yang umum dan biasa terjadi pada wanita yang sedang hamil muda. Namun tentunya tidak semua wanita akan mengalami hal tersebut. Untuk memastikannya, harus rutin konsultasi ke dokter kandungan atau bidan yang dipercaya.

Masa Iya Sih Cewek Lebih Boros Daripada Cowok??

Benarkah cewek lebih boros daripada cowok? Apakah benar survey selalu membuktikan hal tersebut? Secara umum, jika dilihat dari segi kebutuhan dan keperluan, memang benar sekali jika cewek pasti akan lebih banyak mengeluarkan biaya terutama dalam urusan perawatan dan penampilan.

Masa Iya Sih Cewek Lebih Boros Daripada Cowok??

Biar lebih jelas yuk kita uraikan apa saja yang dibutuhkan oleh cewek sehingga ada asusmsi bahwa cewek ternyata lebih boros daripada cowok:


1. Busana/Pakaian
 Masa Iya Sih Cewek Lebih Boros Daripada Cowok??
Dalam urusan berbusana, cewek terlihat agak sedikit ribet. Karena begitu banyak desain baju yang harus mereka pilih sesuai kebutuhan. Terutama ketika akan mengunjungi acara-acara tertentu. Mulai dari pakaian dalam hingga pakaian luar sampe aksesorisnya juga. Mau lihat buktinya? Coba aja cek ke kamar cewek lalu buka lemari pakaiannya. Dan hitung juga berapa buah lemari pakaian yang ada di dalam kamarnya. Hehe.

Lalu cowok gimana? Sebagian besar cowok dalam hal berpakaian relatif lebih simpel. Pakaian simpel cowok dan yang paling cocok di pakai untuk ke acara apapun adalah celana Jeans, dan jaket kulit. Itupun sudah terlihat elegan untuk mengunjungi acara-acara apapun di manapun. Dan yang perlu diketahui, sebagian besar cowok sehabis mencuci pakaiannya pasti akan disimpan dengan cara dilipat atau cukup di gantung di gantungan baju. Sangat beda dengan cewek. Kecuali Anda mau mengaku kalau Anda cowok yang flamboyan atau artis.

2. Kosmetik/ Peralatan Dandan
Masa Iya Sih Cewek Lebih Boros Daripada Cowok??

Bisakah Anda menyebutkan satu persatu apa saja kosmetik atau peralatan dandan yang harus cewek pakai dalam kehidupan sehari-hari atau ketik mengunjungi suatu acara-acara tertentu?  Bedak, Lipstik, Pelembab, Maskara, Concealer, Tabir Surya, Parfum, bla.. bla.. bla.. Belum lagi peralatan mandinya..

Bagaimana dengan cowok? Cowok yang gentleman itu cukup memakai minyak rambut/gel dan parfum. Yang lainnya paling cuman pemutih wajah.


3. Potong Rambut dan Salon
Masa Iya Sih Cewek Lebih Boros Daripada Cowok??

Bagi kaum hawa, salon tempat yang pas dan cocok untuk merias diri bahkan hanya untuk memotong rambutnya. Bandingkan harga salon dan potong rambut biasa. Yang paling disukai oleh cewek di salon adalah karena selain untuk potong rambut, mereka juga bisa meminta jasa yang lainnya seperti medicure, pedicure, facial, dan perawatan-perawatan lainnya.

Cowok bagaimana? Sebagian besar cowok cukup datang ke tempat cukur rambut yang sederhana saja. Tukang cukur di bawah pohon atau dicukur oleh temen sendiri juga no problem kalo buat cowok.


4. Aksesoris/Perhiasan
Masa Iya Sih Cewek Lebih Boros Daripada Cowok??

Untuk masalah perhiasan cewek tentunya lebih banyak bagian tubuh yang harus di dandani. Mulai dari anting, cin-cin, hingga gelang. Dan semua perhiasan tersebut tentunya berbahan dasar dari emas murni atau paling tidak dari perak. Sedangkan cowok lebih tertarik pada batu-batuan alam seperti cin-cin atau liontin.


5. Bagaimana Masalah Gadget?

Masa Iya Sih Cewek Lebih Boros Daripada Cowok??
Nah, untuk masalah gadget keduanya sama rata sih.. Sebagian besar keduanya tentu memilih gadget yang paling modern. Bedanya, cowok gak bakal hiasin gadgetnya dengan pernak-pernik lucu. LOL :D

Jadi, apakah cewek akan benar-benar manerima dengan hasil survey ini? Atau fakta ini malah sebaliknya?

5 Alasan Kenapa Cewek ABG Suka Banget Pake Hot Pants

Cewek kadang emang suka ribet dalam hal berpakaian, harus banyak memilih atau memakai aksesoris ini dan itu, bahkan bisa berfikir hingga berjam-jam untuk menentukan pakaian mana yang cocok untuk mereka pakai.

Alasan Kenapa Cewek Suka Banget Pake Hot Pants

Namun ada juga cewek yang selalu ingin keliatan simpel dalam berpakaian. Cukup menggunakan celana pendek atau hot pants, mereka tetep bakal keliatan stylish dan cantik. Mau tau alasan mereka doyan banget memakai celana hotpants?

1.Simple
5 Alasan Kenapa Cewek ABG Suka Banget Pake Hot Pants

Itulah alasan pertama. Dengan memakai celana jenis seperti ini si cewek akan terlihat simple dan gak ribet namun tetap bisa bergaya. Makanya cewek kebanyakan suka banget memakai hot pants.

2.Gampang Buat Milih Baju Atasannya
5 Alasan Kenapa Cewek ABG Suka Banget Pake Hot Pants

Untuk pemilihan baju pun ketika memakai hotpants akan keliatan cocok-cocok aja no problem. Baju dengan jenis apapun jika memakai hotpants pasti akan enak dilihat (tergantung muka juga sih).

3.Leluasa Ketika Bergerak
5 Alasan Kenapa Cewek ABG Suka Banget Pake Hot Pants

Karena celana ini memiliki ukuran minim yang hanya di atas lutut, si cewek juga bisa leluasa melakukan gerakan sebebas mungkin. Mau lompat, lari-lari atau bahkan dalam keadaan santai sekalipun tanpa takut keserimpet.

4. Biar Gak Mudah Berkeringat
5 Alasan Kenapa Cewek ABG Suka Banget Pake Hot Pants

Memakai celana panjang memang akan membuat si cewek cepat berkeringat, apalagi kalo di dobel make nya. Selain gerah, cara make nya juga agak ribet sih. Makanya cewek suka pake hotpants agar tetep ngerasa adem ayem

5. Biar Bisa Menarik Perhatian Lawan Jenis
5 Alasan Kenapa Cewek ABG Suka Banget Pake Hot Pants

Tanya sama cewek-cewek yang memakai hotpants. Kenapa mereka berani keluar rumah dengan memakai pakaian minim sekalipun cuaca gak gerah-gerah amat. Udah pasti biar bisa memikat lawan jenis sekaligus memamerkan keindahan paha nya. Laki-laki mana yang gak akan tergiur lihat paha mulus wanita cantik. Biasanya cabe-cabean yang suka kayak gini. Jalan-jalan naek motor pake hotpants, boncengan lagi.